Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Farhat Abbas Kenang Dian Pramana Poetra sebagai Pribadi yang Gaul

Kompas.com - 28/12/2018, 09:55 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengacara Farhat Abbas melayat ke rumah mendiang musikus Dian Pramana Poetra yang beralamat di Jalan Tebet Barat, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018) pagi ini.

Farhat mengaku turut bersedih atas kepergian Dian yang selama ini dia kenal sebagai pribadi yang mudah bergaul dengan siapa saja.

"Orangnya baik dan mudah bergaul dengan siapa saja. Banyak sekali karyanya yang dia buat," ucap Farhat.

Ia mengaku mengenal Dian dari mantan istrinya, Nia Daniaty. Menurut Farhat, Nia saat itu begitu dekat dengan Dian sehingga ia cukup mengenal sosok pelantun "Masih Ada" itu.

"Almarhum adalah komposer besar dan semoga Mas Dian meninggal dengan khusnul khatimah. Serta istri dan anak-anaknya bisa diberikan ketegaran," ucap Farhat.

Dian meninggal dunia di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/12/2018) malam, setelah didiagnosis mengindap kanker darah atau leukimia stadium empat.

Jenazah Dian akan dimakamkan di tempat pemakaman Wakaf Ibaddurachman, Kelapa Dua, Ciracas, Jakarta Timur, sebelum shalat Jumat.

Baca juga: Para Pelayat Mulai Berdatangan ke Rumah Duka Dian Pramana Poetra

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com