Ini Kunci Keharmonisan Rumah Tangga Dian Nitami dan Anjasmara

Kompas.com - 14/09/2017, 19:21 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dian Nitami dan suaminya, Anjasmara, jarang sekali diterpa isu miring terkait rumah tangga mereka yang dibangun sejak 1999 lalu itu.

Saat dijumpai dalam sebuah acara bertema kesehatan di Seibu Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017), Dian membocorkan sedikit rahasia keharmonisan pernikahannya.

"Caranya ya enggak pernah macam-macam dalam segala hal. Ya, jadi apa adanya saja," kata wanita yang memiliki empat orang anak tersebut.

Jika ada permasalahan, kata Dian, harus diselesaikan dengan komunikasi yang baik. Hal itulah yang membuat segala permasalahan dapat terselesaikan segera.

[Baca: Dian Nitami Tak Bisa Lepas dari Dunia Akting]

Dian mengungkapkan bahwa hakikat berumah tangga adalah tahu akan kewajiban masing-masing.

"Kami harus jalani hak dan kewajiban sesuai job desk. Anjas sebagai kepala keluarga, saya sebagai ibu rumah tangga. Jalani aja sebaik-baiknya, kemudian saling support," ucap dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.