Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wajah Reino Barack Terpampang dalam 9 Foto Terbaik 2018 Milik Luna Maya

Kompas.com - 31/12/2018, 11:02 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Wajah pengusaha Reino Barack masih terpampang dalam akun Instagram milik Luna Maya, tepatnya masuk menjadi kumpulan foto terbaiknya sepanjang 2018. Ada dua foto Reino yang menghiasi daftar tersebut.

Foto pertama adalah saat Luna Maya dan mantan kekasihnya itu berpose berdua dengan pemandangan laut dan gunung di belakangnya pada sebuah sore. Mereka saling merangkul dan berpandangan.

Selanjutnya ada foto Reino dengan filter foto berbentuk koala yang menggemaskan. Sementara Luna berada di belakangnya dan berpose sambil menurunkan kacamatanya hingga hidung.

Luna menuliskan bahwa sembilan foto terbaiknya di Instagram itu begitu mewakili kehidupannya sepanjang 2018.

"Tidak terasa ini adalah penghujung 2018. My best 9 di instagram ini, menggambarkan begitu banyak cerita. Cerita tentang keluarga, pertemanan, kesendirian dan percintaan juga perpisahan. Semua menjadi kenangan di tahun 2018," tulis Luna seperti dikutip Kompas.com, Senin (31/12/2018).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Tidak terasa ini adalah penghujung 2018. My best 9 di instagram ini, menggambarkan begitu banyak cerita. Cerita tentang keluarga, pertemanan, kesendirian dan percintaan juga perpisahan. Semua menjadi kenangan di tahun 2018. All i can say, 2018 has been an amazing journey. Lots of blessings and tears, lots of love and sadness, but in the end semua menjadi pelajaran yang berharga, pengalaman yang akan menjadi kenangan. Apapun yang aku alami adalah bagian terbaik di dalam hidupku,thank you for your support dear family,friends, last but not least my followers,once again thank you. Dear 2018 thank you for the ride, and yess im so ready for 2019. Happy new year ???? ??????????????????

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on Dec 30, 2018 at 11:47am PST


Bagi pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu, tahun ini juga menjadi pelajaran berharga di mana ia bisa memetik banyak pelajaran.

"All i can say, 2018 has been amazing journey. Lots of blessings and tears, lots of love and sadness, but in the end semua menjadi pelajaran yang berharga, pengalaman yang akan menjadi kenangan," tulis Luna lagi.

Luna juga mengucapkan terimakasih untuk semua teman dan keluarga serta pengikutnya di Instagram.

"Apapun yang aku alami adalah bagian terbaik di dalam hidupku,thank you for your support dear family,friends, last but not least my followers,once again thank you. Dear 2018 thank you for the ride, and yess im so ready for 2019. Happy new year!" tutup Luna.

Baca juga: Melaney Ricardo: Luna Maya Pernah Melewati yang Lebih Dahsyat dari Putus Cinta

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com