Melaney Ricardo: Luna Maya Pernah Melewati yang Lebih Dahsyat dari Putus Cinta

Kompas.com - 13/12/2018, 09:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Melaney Ricardo menyebut sahabatnya, Luna Maya, sebagai perempuan kuat. Karena itu menurut dia, perkara putus cinta saja tak akan mampu membuat Luna terpuruk.

Hal tersebut ia sampaikan saat pembawa acara program Good Friend Alvin Adam menanyakan tentang penilaiannya sebagai sahabat terhadap Luna.

"Putus (cinta) tuh enggak ada ujung-ujungnya. Luna tuh pernah ngelewatin yang lebih dahsyat lagi. Ditunjuk-tunjuk orang satu Indonesia," kata Melaney dalam video berdurasi enam menit lebih di kanal YouTube Good Friend, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (12/12/2018).

Baca juga: Luna Maya: Aku Enggak Mau Pacaran Dulu

"Jadi putus sama Reino (Barack) kemarin mah sedih, tapi maksudnya (Luna) udah ngelewatin yang lebih dahsyat. Jadi dia akan melewati ini (putus cinta)," tambahnya.

Melaney mengaku salut kepada Luna karena bisa begitu tegar menghadapi persoalan-persoalan hidupnya selama ini. Ibu dua anak itu bahkan tak mampu membayangkan jika ia berada di posisi Luna.

"Buat gue Luna orangnya kuat banget. If I were in her shoes, I wouldn't be that strong," ucapnya.

Ia pun yakin bahwa setelah semua badai dan ombak kencang menghantam Luna, sahabatnya itu bakal menemukan kehabagiaan suatu hari nanti.

"Gue percaya kalau memang nature-nya menurut Tuhan dia akan menikah, Tuhan akan mempersiapkan sekarang, laki-laki yanng bukan cuma serasi, tapi seimbang. Itu menurut kacamataku," kata Melaney.

Baca juga: Melaney Ricardo Pernah Bertengkar dengan Luna Maya hingga Left Group

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.