Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boyband Baru Bentukan SM Entertainment Akan Debut Januari 2019

Kompas.com - 31/12/2018, 11:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com -- SM Entertainment akhirnya memperkenalkan boyband baru mereka yang berbasis di China. Pada Senin (31/12/2018), terungkap bahwa grup baru tersebut bernama WayV dan akan melakukan debut pada Januari 2019.

Mereka sebelumnya sudah pernah disebut-sebut oleh bos SM Entertainment, Lee So Man, yang mengatakan bahwa akan ada unit baru dari boyband NCT, yakni NCT China.

WayV beranggotakan tujuh member. Mereka adalah Kun, WinWin, Ten, Lucas, Xiao Jun, Yangyang, dan Hendery. Empat yang pertama saat ini adalah member NCT, sementara tiga terakhir diumumkan sebagai anggota SM Rookies baru pada Juli tahun ini.

Mereka nantinya melakukan promosi baik di dalam maupun di luar China dan dapat bergabung dengan kegiatan NCT ke depannya.

WayV bakal memperkenalkan setiap member melalui berbagai video yang di-posting di akun media sosial resmi untuk menarik minat orang-orang menjelang debut mereka.

Sementara SM bertanggung jawab untuk memproduseri boygrup yang akan melakukan debut mereka melalui Label V, agensi Tiongkok yang bekerja sama dengan SM Entertainment.

WayV saat ini juga telah membuka akun media sosial di Twitter, Instagram, dan Weibo.

Baca juga: Gedung SM Entertainment Dibobol, Seorang Pria Ditangkap

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com