Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gedung SM Entertainment Dibobol, Seorang Pria Ditangkap

Kompas.com - 23/09/2018, 13:21 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Seorang pria membobol gedung SM Entertainment yang berlokasi di kawasan Gangnam, Seoul, Minggu (23/9/2018) dini hari.

Pria tersebut masuk gedung megah itu dengan cara memecahkan kaca pintu di basement. Ia kemudian menggunakan tangga darurat dan berkeliaran di gedung tersebut sampai ke lantai 7 yang tidak terkunci.

Sekitar 30 polisi dan petugas pemadam kebakaran tiba di gedung. Pembobol itu mencoba bertahan di lantai 7 dengan cara memblokade pintu masuk.

Namun polisi berhasil membekuk dan menggiringnya ke kantor polisi. Tidak ada yang terluka dalam insiden itu dan gedung pun dalam keadaan kosong ketika peristiwa terjadi.

Seperti dilansir Soompi, sumber di kepolisian menyebut pria tersebut diduga mengalami gangguan jiwa. Ia mengaku mendengar suara penyanyi yang memanggilnya untuk masuk gedung itu.

SM Entertainment merupakan salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan. Sejumlah grup idola berada di bawah naungannya. Di antaranya adalah EXO, SHINee, NCT, Red Velvet, Girls' Generations, dan Super Junior.

Baca juga: Super Junior Akan Rilis Album Mini 8 Oktober 2018

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com