Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ifan Hanya Bisa Bertahan 5 Menit di Panggung Tribute To Seventeen

Kompas.com - 31/12/2018, 13:57 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada Minggu (30/12/2018) malam, sejumlah musikus Yogyakarta menggelar acara Tribute To Seventeen di kawasan Titik Nol Kilometer, Yogyakarta.

Dalam acara itu Ifan, vokalis Seventeen, tampak hadir seperti yang terlihat dalam video di akun Instagram-nya.

"Terimakasih teramat dalam untuk semua sahabat2ku para musisi, pihak istana negara Jogja, event organizer, kawan seventeen, masyarakat maupun semua pihak yang sudah membantu terlaksananya acara TRIBUTE TO SEVENTEEN @seventeenbandid di titik nol km Jogja kemarin malam," tulis Ifan seperti dikutip Kompas.com, Senin (31/12/2018).

"Cah2 pasti tau apa yang sudah teman2 lakukan dan pasti senang banget," tambahnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Terimakasih teramat dalam untuk semua sahabat2ku para musisi, pihak istana negara Jogja, event organizer, kawan seventeen, masyarakat maupun semua pihak yang sudah membantu terlaksananya acara TRIBUTE TO SEVENTEEN @seventeenbandid di titik nol km Jogja kemarin malam. Cah2 pasti tau apa yang sudah teman2 lakukan dan pasti seneng banget. • Mohon dimaafkan aku dan seluruh kekuatanku saat itu hanya mampu berdiri tidak kurang dr 5 menit diatas panggung untuk menyampaikan besarnya rasa terimakasihku. Semoga amal baik teman2 dibalas Allah dengan rezeki dan berkah yg berlimpah • Dan semoga almarhum mas Bani, mas Herman, mas Andi, mas Oki dan mas Ujang juga istriku mba Dylan Sahara ditempatkan disisi Allah SWT yang paling mulia Doa yang sama terucap untuk semua korban bencana tsunami banten dan lampung, duka kalian adalah dukaku juga. Al-Fatihah • Mas @joddie_rose, mas Doni & bung @primaharsha tetep semangat ya, matur suwun mas @anang_batas @erosscandra @erixsoekamti @tonysoekamti_ @mamokomamiki @jikustik @javahiphop @shakeyband dan semua pihak yang ga aku sebutin satu persatu ????????

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on Dec 30, 2018 at 8:44pm PST


Namun, Ifan tak sampai lima menit berada di panggung dan memilih untuk segera turun. Rupanya, menurut pengakuan Ifan, ia belum kuat untuk berlama-lama berada di panggung.

"Mohon dimaafkan aku dan seluruh kekuatanku saat itu hanya mampu berdiri tidak kurang dari 5 menit di atas panggung untuk menyampaikan besarnya rasa terimakasihku. Semoga amal baik teman2 dibalas Allah dengan rezeki dan berkah yg berlimpah," tulis Ifan lagi.

Dalam video yang ia unggah terlihat deretan musisi asal Yogyakarta di antaranya ada Tony "Soekamti", Erik "Soekamti", grup band Jikustik hingga Eross "Sheila on 7" menyanyikan lagu-lagu milik Seventeen.

Ifan tampak naik ke panggung mengucapkan terimakasihnya.

Baca juga: Bawakan Lagu Kemarin, Pasha Ungu Minta Maaf kepada Ifan Seventeen

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com