Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DJ Mike Perry, Kla Project, dan Ten 2 Five Rayakan Tahun Baru di Bandung

Kompas.com - 31/12/2018, 19:40 WIB
Reni Susanti,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Sejumlah artis memilih merayakan malam pergantian tahun dengan manggung di Kota Bandung.

Artis tersebut di antaranya adalah DJ Mike Perry, Kla Project, dan Ten 2 Five. Mereka akan manggung dalam konser "New Years Eve Celebration" di Trans Luxury Hotel Bandung, Senin (31/12/2018).

"Kita seru-seruan nanti malam. Kita harus tutup tahun dengan gembira," ujar personel Kla Project Adi Adrian di Bandung.

Adi mengaku akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda malam ini, terutama dari segi aransemen. Bahkan ia akan menyajikan medley yang mirip dengan konser 30 tahun mereka.

"Sebagai musisi, hal menyenangkan ulak-ulik lagu, mengurangi, tambahin, membuat aransemen yang berbeda. Jadi lagu yang sama pun akan terasa berbeda di setiap panggung," imbuhnya.

Baca juga: Pusakata-KLa Project Buka Obrolan Rencana Berkolaborasi

Begitupun dalam pemilihan lagu. Hingga kini Kla Project memiliki banyak lagu. Urutan lagu menjadi salah satu kunci agar setiap panggung mendapat rasa yang berbeda.

Vokalis Ten 2 Five, Imel mengatakan, malam ini akan menjadi spesial. Sebab, selain main di kota sendiri, grup yang sempat hampir bubar ini akan membawakan 18 lagu.

"Biasanya kan 10 sampai 12 lagu. Tapi malam ini spesial, ada lagu yang jarang dibawakan akan kami nyanyikan. Ada juga lagu baru," ucapnya.

Hal spesial lainnya, malam ini Ten 2 Five akan tampil dengan formasi baru. Sedangkan DJ Mike Perry yang terkenal dengan singel "The Ocean" akan mengajak para pengunjung turun ke dance floor dan menikmati beat-beat terkini.

Tak hanya itu, malam pergantian tahun di kawasan Trans Studio Mall tersebut akan dimeriahkan 4.000 letusan kembang api dan dihadiri sekitar 100.000 pengunjung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com