Pusakata-KLa Project Buka Obrolan Rencana Berkolaborasi - Kompas.com

Pusakata-KLa Project Buka Obrolan Rencana Berkolaborasi

Kompas.com - 06/12/2018, 11:41 WIB
Pusakata saat ditemui usai menjadi penampil dalam konser perayaan 30 tahun perjalanan karier KLa Project bertajuk Karunia Semesta, yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) Plenary Hall, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Pusakata saat ditemui usai menjadi penampil dalam konser perayaan 30 tahun perjalanan karier KLa Project bertajuk Karunia Semesta, yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) Plenary Hall, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Mohammad Istiqamah Djamad atau yang kini dikenal dengan nama Pusakata, mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan grup musik KLa Project.

Hal itu diungkapkan Is saat ditemui usai menjadi penampil dalam konser perayaan 30 tahun perjalanan karier KLa Project bertajuk Karunia Semesta, yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) Plenary Hall, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018).

"Saya pribadi penginnya bikin lagu sama mereka, single deh palingan. Pengin sih kolaborasi," kata Is.

Mantan vokalis band Payung Teduh itu mengatakan, dia dan para personel KLa Project sudah membuka obrolan tentang kolaborasi itu.

Baca juga: Pusakata dan RAN Siap Manggung di Senggigi Sunset Jazz

"Udah ada obrolan, baru tadi pagi di meja makan. Harus terwujud sih, maksudnya kalau udah  kesebut sayang kalau enggak jadi, cuma belum kami apa-apain baru tumpah obrolan," ujarnya.

Dalam konser Karunia Semesta, Is membawakan lagu KLa bertajuk "Belahan Jiwa" dan juga lagu populer yang dia bawakan bersama Payung Teduh, "Akad".

Pria berambut keribo itu mengaku, karya-karya KLa Project turut menghiasi perjalanan kariernya sejak zaman tampil dari kampus ke kampus.

"Masalahnya di zaman gue masih celana merah udah sering dengerin lagu-lagu itu, 'Gerimis', 'Semoga', 'Tentang Kita', sampai manggung di kampus di Depok pun ya bawainnya lagu-lagu itu," tutur Is.

"Hampir selama hidup gue ditemani sama lagu-lagu ini. Saya bilang mereka ini treasure, mereka bubar, gabung lagi, vakum 2009, nongol lagi, itu kan artinya mereka tak bisa dipisahkan," imbuhnya.



Close Ads X