Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tenaga Marsha Aruan Terkuras Habis karena Adegan Kesurupan

Kompas.com - 02/01/2019, 20:37 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Tenaga artis peran Marsha Aruan terkuras habis lantaran memerankan karakter Jessica dalam film horror-action DreadOut.

"Pas adegan yang kesurupan capek banget," ujar Marsha saat menghadiri screening film DreadOut di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2019).

Tidak hanya sekali saja kekasih El Rumi itu melakoni adegan kesurupan, namun berkali-kali. Hal itulah yang membuat Marsha harus memiliki ekstra stamina.

Baca juga: Kimo Stamboel Adaptasi Seluruh Unsur Game DreadOut untuk Filmnya

"Soalnya kesurupannya enggak cuma sekali. Kesurupannya bikin capek, satu shoot aja lelah, ini belum di lokasi yang lain," kata dia.

Meski demikian, Marsha mengaku menikmati proses shooting film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel. Menurut Marsha, DreadOut adalah film yang cukup berkualitas.

Film DredOut merupakan film yang diadaptasi dari sebuah permainan game video berjudul sama yang dibuat oleh Rachmad Imron.

DreadOut menjadi game indie horror yang populer di platform internasional STEAM dan menjadi semakin popular ketika PewDiePie (YouTuber Internasional) memberikan review positif terhadap game ini

Untuk versi filmnya digarap oleh rumah produksi GoodHouse Production bekerja sama dengan CJ Entertainment, Sky Media, dan Nimpuna Sinema & Lyto.

Film ini mengisahkan bagaimana Linda yang memiliki kekuatan supranatural bisa terjebak di dalam "DreadOut" bersama kakak-kakak kelasnya. Rencananya akan tayang pada 3 Januari 2019 di seluruh jaringan bioskop Tanah Air.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com