Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masuk Dapur Rekaman, Gisel Nyanyikan Lagu Ciptaan Melly Goeslaw

Kompas.com - 03/01/2019, 20:09 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Awal 2019 dimanfaatkan oleh penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel untuk menelurkan karya barunya di industri musik.

Melalui sebuah unggahan pada akun media sosial Instagram-nya, @gisel_la, yang dikutip Kompas.com, Kamis (3/1/2019), ia tampak sedang berada di studio rekaman musik.

Gisel rupanya sedang melakukan proses rekaman suara untuk sebuah lagu yang dicipta oleh Melly Goeslaw. Lagu tersebut untuk tema lagu film Rumput Tetangga produksi RA Pictures.

"Ga sabaaarr!!!!! Trimakasih teh @melly_goeslaw buat kesempatannya... suatu kebanggaan bisa dipercaya nyanyiin lagu ini. Tungguin yaaaaa. #comingsoon. @film_rumputetangga," tulis Gisel pada akunnya.

Baca juga: Gading Marten: Selamat Hari Ibu Gisel

 

Suami Gisel, artis peran Gading Marten, tampak memberikan emoticon jempol kepada sang istri. Gisel membalasya dengan emoticon senyum.

Dalam beberapa foto, ada pula anak Gisel, Gempita Nora Marten, yang ikut menemani ibunya menjalani proses rekaman. Ia tampak tertidur pulas di sofa.

"Semoga sukses ya, amin," kata Melly dalam sebuah video singkat yang diamini oleh Gisel.

Baca juga: Demi Putrinya, Gisel Akan Bertukar Kado Natal dengan Keluarga Gading Marten

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com