Demi Putrinya, Gisel Akan Bertukar Kado Natal dengan Keluarga Gading Marten

Kompas.com - 25/12/2018, 10:09 WIB
Artis peran Gading Marten dan penyanyi Gisella Anastasia di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018). KOMPAS.com/ Dian Reinis KumampungArtis peran Gading Marten dan penyanyi Gisella Anastasia di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia berencana merayakan Natal dengan keluarga besar suaminya, Gading Marten, meski saat ini mereka berdua sedang dalam proses perceraian.

Gisel mengatakan, dia melakukan hal tersebut semata-mata demi putrinya.

"Kalau sebelumnya biasanya tukaran kado sama keluarga besar Mas Gading, kalau enggak ada halangan dan apa-apa, bisa jadi Natalan di tempat keluarga Mas Gading," ujar Gisel di Multivision Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Gading Marten: Selamat Hari Ibu Gisel

Gisel beralasan, ia ingin putrinya tetap merasakan indahnya perayaan Natal selain bersama keluarga besarnya, juga keluarga besar Gading.

Sementara itu, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol 2008 tersebut punya makna Natal tersendiri.

"Kita merayakan lahirnya juru selamat. Kalau aku pribadi as you know, ini hampir menjadi new chapter. Akan lebih bersyukur atas semua berkat," kata Gisel.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X