Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheza Idris Mengaku Berani Memandikan Sendiri Bayinya

Kompas.com - 04/01/2019, 22:26 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sheza Idris mengaku sudah berani untuk memandikan sendiri anak pertamanya yang baru ia lahirkan pada Senin (31/12/2018). Menurut Sheza, ia sebelumnya telah memiliki pengalaman memandikan bayi sebelumnya.

"Insya Allah berani, sudah diajarin mandiin bayi. Pengalaman aku si Keisha (ponakan masih umur) dua hari aku yang mandiin karena kakak aku enggak berani," ucap Sheza saat ditemui dalam jumpa pers usai prosesi kelahiran anak pertamanya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (3/1/2019).

Sheza akan memandikan anaknya dengan hati-hati, begitu juga dengan hal yang lainnya berkait buah hati.

Baca juga: Suami Sheza Idris Berencana Ajak Anak Napak Tilas ke Amerika

"Insya Allah bisa aku terapinya ke anak. Yang penting pakai rasa saja, kayaknya dia (anaknya) agak perasa. Ya dinikmati saja lah (prosesnya mengurus anak)," ucap Sheza.

Berkait perlengkapan untuk sang buah hati, Sheza mengaku telah mempersiapkan semuanya sejak beberapa bulan sebelum kelahiran.

"Kalau room decoration kayaknya enggak sih, perlengkapan (yang lain) hampir lengkap, tinggal princess-nya saja yang datang," ucap Sheza.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com