Mischa Chandrawinata Akui Kenal Gisel Anastasia Sejak Enam Tahun Lalu - Kompas.com

Mischa Chandrawinata Akui Kenal Gisel Anastasia Sejak Enam Tahun Lalu

Kompas.com - 08/01/2019, 22:13 WIB
Mischa Chandrawinata ketika menghadiri gala premiere film Posesif di XXI Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017).KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan Mischa Chandrawinata ketika menghadiri gala premiere film Posesif di XXI Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah munculnya kabar kedekatan antara artis peran Mischa Chandrawinata dan Gisel Anastasia, Mischa mengakui, bahwa dirinya memang sudah mengenal Gisel sejak enam tahun lalu.

"Maksudnya kenal, tapi enggak sering ketemu. Itu juga enam tahun lalu. Itu pas Gisel belum nikah sama Gading," kata Mischa saat dihubungi wartawan, Selasa (8/1/2019).

Meski mengenal Gisel, Mischa mengaku tak mengenalnya secara pribadi.

"Gue enggak tahu apa-apa. Gue enggak pernah ngobrol dan ketemu dia. Jelas banget sih ngebantah (ada hubungan spesial)," ucap Mischa.

Baca juga: Putus Cinta, Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata Masih Berteman Baik

Mischa bahkan mengaku lebih mengenal suami Gisel, Gading Marten.

"Gue enggak ngelakuin apa-apa. Gading juga tahu gue enggak chatting-an. Kalau gue ngelakuin ya gue minta maaf, lah ini gue enggak (melakukan). Gue lebih kenal sama Gading," kata Mischa lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya saat ini Gisel telah mengajukan gugatan cerai atas suaminya, Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pada jumpa pers perceraiannya, baik Gisel maupun Gading menampik adanya orang ketiga dalam pernikahan mereka.

Sedangkan Mischa sendiri saat ini sudah tak lagi berpacaran dengan artis peran Jessica Mila. Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Jessica membeberkan bahwa hubungannya dengan Mischa memang sudah berakhir.

Baca juga: Mischa Chandrawinata Trauma Menikah karena Berat Badan Kembarannya



Close Ads X