Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aura Kasih Akui Menikah Siri Lebih Dulu dengan Eryck Amaral di Bangkok

Kompas.com - 10/01/2019, 06:36 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran yang juga penyanyi, Aura Kasih, mengaku bahwa ia dan sang suami, Eryck Clecyus Alved Amaral, menikah siri di Bangkok, Thailand, sebelum akhirnya resmi menikah pada 22 Desember 2018 di Indonesia.

Melalui Insta Story Aura Kasih mengungkap bahwa ia menikah secara siri di Bangkok sebelum menikah secara negara di Jakarta.Instagram/Aura Kasih Melalui Insta Story Aura Kasih mengungkap bahwa ia menikah secara siri di Bangkok sebelum menikah secara negara di Jakarta.
"Saya sudah melaksanakan nikah agama (siri) di Bangkok. Karena Erick tidak bsa pulang ke Indonesia dikarenakan ada kontrak dgn agency di Bangkok," tulis Aura seperti dikutip Kompas.com dalam fitur Instagram Story miliknya, Rabu (9/1/2019).

Namun, karena suaminya adalah pria berkebangsaan asing, keduanya baru bisa meresmikan pernikahannya pada Desember 2018 lalu.

"Dan dikarenakan prosedur pernikahan dengan WNA itu sedikit ribet.. jadi kita harus nunggu data2 eryck, dan kontrak eryck dg agency d Bangkok selesai.. Barulah kita melaksanakan pernikahan catatan negara," tulis Aura lagi.

Sebelumnya, Fathur Rachman, penghulu dari Kantor Urusan Agama Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, membenarkan adanya pernikahan antara Aura dan Eryck pada 26 Desember 2018 di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan.

Video pernikahan keduanya pun telah beredar di dunia maya. Beberapa waktu lalu Aura juga mengunggah foto-foto pernikahannya di akun Instagram miliknya.

Saat ini Aura tengah mengandung anak pertamanya dengan pria asal Brasil tersebut.

Baca juga: Aura Kasih Umumkan Kehamilan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com