Aura Kasih Umumkan Kehamilan

Kompas.com - 10/01/2019, 06:26 WIB
Penyanyi Aura Kasih melaksanakan akad nikah dengan Eryck Amaral di Jakarta pada 22 Desember 2018.Instagram/Aura Kasih Penyanyi Aura Kasih melaksanakan akad nikah dengan Eryck Amaral di Jakarta pada 22 Desember 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah menikah pada Desember 2018 lalu, artis peran yang juga penyanyi Aura Kasih mengumumkan labar kehamilannya.

Melalui fitur Instagram Story, Aura mengatakan kabar kehamilannya memang seharusnya dibagikan.

"Setelah bbrp saran teman2 dan pihak management.. berita bahagia kehamilan saya harus dibagikan ke public jadi saya mau melakukan wawancara hari ini," kata Aura Kasih seperti dikutip Kompas.com, Rabu (9/1/2019).

Aura pun berharap agar dia dan janin dalam kandungannya selalu sehat.

"Sekali lagi terimakasih doanya...semoga saya dan baby saya sehat selalu," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Aura juga menceritakan proses pernikahannya dengan Eryck Amaral. Menurut Aura, mereka awalnya menikah secara siri di Bangkok, Thailand, karena masalah pekerjaan.

Sebelumnya, Fathur Rachman, penghulu dari Kantor Urusan Agama Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, membenarkan adanya pernikahan antara Aura dan Eryck pada 26 Desember 2018 di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan.

Video pernikahan keduanya pun telah beredar di dunia maya. Beberapa waktu lalu Aura juga mengunggah foto-foto pernikahannya di akun Instagram miliknya.

Baca juga: Awal Tahun, Aura Kasih Akhirnya Unggah Foto-foto Pernikahan




Close Ads X