Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengapa Pesta Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin Mundur?

Kompas.com - 10/01/2019, 10:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Resepsi pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin terancam mundur.

Menurut seorang sumber, pasangan ini berencana menggelar resepsi bulan ini. Namun, karena sampai sekarang Bieber dan Baldwin masih melakukan persiapan, jadwal acara tersebut akan bergeser.

"Mereka memiliki perencana pernikahan dan berharap untuk menggelarnya pada Januari. Mereka tidak sabar untuk merayakan dengan keluarga dan teman-teman dan mengadakan pesta besar. Tetapi, Januari sudah datang dan mereka masih mengerjakan perincian dan perencanaan," kata sumber itu menjelaskan.

Baik Bieber maupun Hailey tidak mau terburu-buru melangsungkan respesi pernikahan. Mereka ingin memastikan bahwa semuanya bisa berjalan sesuai dengan yang mereka inginkan.

Baca juga: Jadi Suami, Justin Bieber Bilang Setiap Hari adalah Proses Belajar

"Mereka berbeda pendapat soal lokasi dan mereka masih bolak-balik. Mereka telah berkali-kali bertemu dengan pendeta untuk membahas upacara keagamaan dan mencari tahu apa yang mereka inginkan," kata si sumber.

"Intinya ini semua masih dalam pengerjaan, masih dibahas. Ada beberapa hal di balik layar yang sedang diselesaikan. Yang penting adalah mereka sangat senang menikah dan bersama," kata sumber itu lagi.

Setelah bertunangan pada Juli 2018, Bieber dan Hailey secara diam-diam menikah di pengadilan New York City pada September. Kini mereka sedang mempersiapkan pesta pernikahan.

Baca juga: Hailey Baldwin Bicara soal Miliki Anak dengan Justin Bieber

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com