Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Rezer: Yang Penting Dia Komitmen

Kompas.com - 11/01/2019, 10:25 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah berpisah dengan Marcelino Lefrandt tiga tahun lalu, presenter Dewi Rezer kini telah memiliki kekasih baru bernama Ethan Alarmk.

Meski telah menjalin hubungan dengan serius, Dewi mengaku belum memikirkan membangun bahtera rumah tangga dengan kekasih barunya ini.

"Setiap wanita beda, ada yang ingin menikah atau apa, tapi kalau buat aku nikah enggak penting-penting banget, kalau buat aku yang penting dia komitmen aja (menjalani hubungan)," ucap Dewi saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Menurut Dewi, ia akan menikah jika memang benar-benar telah siap menanggung semua aspek dalam pernikahan yang akan dijalani kelak.

"Dia (Ethan) dan aku punya hubungan yang baik dan spesial, daripada nanti terjebak dengan pernikahan di mana enggak bahagia tapi terikat dengan status menikah... aku enggak mau kayak gitu," ucap Dewi.

Dewi mengatakan bahwa hal itu muncul bukan karena ia masih khawatir akan kegagalan dalam berumah tangga yang pernah ia alami sebelumnya.

"Enggak khawatir dan takut (menikah lagi) sih, ya tetap ada sih pernikahan bahagia, namanya dua orang menjadi satu namanya cekcok pasti ada," ucap Dewi.

"Tapi gimana kita menyikapinya, tapi yang aku rasain saat menikah itu kita jadi kurang memiliki dengan pasangan, karena merasa sudah terikat," sambungnya.

Baca juga: Jalani LDR dengan Kekasih, Dewi Rezer Tak Kuat Menahan Rindu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com