Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Rezer Belum Kenalkan Kekasih Baru ke Mantan Suami

Kompas.com - 09/10/2018, 19:27 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dewi Rezer kini sedang menjalani hubungan asmara dengan seorang pria bule yang tinggal di Beijing. Dewi mengaku, belum mengenalkan kekasih barunya pada mantan suaminya, Marcelino Lefrandt.

Hal itu Dewi katakan saat ditemui usai launching poster dan trailer film Reva di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018).

"Belum ya belum aku kenalin. Karena menurut aku kalau udah kenal itu rasanya kayak mau menikah besok. Jadi nanti aja," kata Dewi.

Dewi dan Marcelino menikah pada 2007 dan bercerai pada 2016. Mereka dikaruniai dua orang anak. Dewi mengaku tak ingin terburu-buru untuk menikah lagi.

Baca juga: Punya Kekasih Baru, Dewi Rezer Tak Mau Buru-buru Menikah

"Ya lihat dulu lah nanti ya jangan buru-buru lah ya. Karena kan kemarin aku cerai berapa baru dua tahunan ya tahun 2016 kan Agustus," ujar Dewi.

Saat ini Dewi masih ingin menjalani hubungan santai dengan kekasihnya itu. Bintang film Reva itu berjanji akan mengenalkan kekasihnya pada Marcel ketika sudah mantap ingin menikah.

"Oh ya nanti kalau bakalan serius atau menikah ya pasti dikenalin dong. Ya karena kan dia bakal ada dalam hidupku dan juga ada dalam hidup anak-anak. Pastinya akan dibalik kalau misalnya lebih serius lagi," imbuhnya.

Baca juga: Punya Pacar Baru, Dewi Rezer Takut Bikin Bekas Suami Sedih

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com