Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah 25 Tahun Menikah, Perasaan Dewi Gita dan Armand Maulana Mulai Berubah

Kompas.com - 11/01/2019, 10:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menjalani bahtera rumah tangga selama 25 tahun, Dewi Gita dan Armand Maulana mengakui bahwa perasaan mereka kini mulai berubah.

"Pasti (ada rasa yang berbeda), sekarang 25 tahun sudah kayak teman," kata Dewi ketika dijumpai di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019) malam.

"Kayak sahabat," timpal Armand yang duduk di sampingnya.

Dewi masih ingat setahun pertana pernikahannya dengan Armand pertengkaran masih sering terjadi. Sampai menginjak usia lima tahun berumah tangga, kata-kata "cerai" kadang terlontar.

"Lima tahun masih yang 'ceraiin gue' he he he. Tapi tetap nempel terus he he he, itu ngalamin," ujar ibu satu anak itu.

Saat pernikahan mereka berumur 10 tahun, Dewi dan Armand merasa mereka sudah mulai dewasa dalam menyikapi masalah. Pertengkaran masih ada, namun sudah bisa mereka kurangi.

"Menginjak 15 tahun menikah, sudah beda lagi rasanya. Itu udah kayak yang penting dia keluar rumah harus sehat. Udah enggak ada kepikiran seperti 'dia jalan ama siapa ya?'. Tapi lebih ke jagain kesehatan dia," kata Dewi.

"Apalagi sekarang 25 tahun, sudah kayak sahabat. Ya iya pastilah (dulu ada keinginan bercerai). Salah dikit, cemburu dikit, teriak minta cerai, pasti gitu ha ha ha," tambahnya.

Hari ini, tepat pada peringatan 25 tahun usia pernikahan mereka, Dewi dan Armand akan menggelar konser Satu Hati Satu Cinta di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan. Konser ini menandai perjalanan cinta mereka.

Baca juga: Dikenal Harmonis, Asmara Armand Maulana dan Dewi Gita Pernah Diwarnai Orang Ketiga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com