Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Kali Natasha Wilona Rayakan Ulang Tahun yang ke-20

Kompas.com - 13/01/2019, 17:28 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Ati Kamil

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com -- Untuk kali ketiga, artis peran Natasha Wilona merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Kali ini dara yang lahir pada 15 Desember 1998 ini merayakannya bersama para penggemarnya, yang diberi nama wilver.

"Jadi, pertama-tama, aku bersyukur dan senang banget, karena ulang tahunku sudah lewat sebulan kan. Cuma, aku menghargai itikad baik mereka," ujar Natasha ketika ditemui pada  perayaan ulang tahunnya itu di Allium Hotel, Tangerang, Banten, Jawa Barat, Minggu (13/1/2019).

Baca juga: Tak Hadiri Pesta Ultah Natasha Wilona, Verrell Bramasta Sudah Beri Hadiah

Dari para penggemarnya, Natasha mendapat tiga hadiah unik, yakni kalung bawang putih, mahkota, dan kacamata berbentuk segitiga.

"Ya, sejauh ini kan biasanya perayaan ulang tahun aku yang sweet atau meriah atau yang kekeluargaan, quality time. Nah, kalau ini aku dikerjain nih, baru kali ini nih. Jadi, tadi aku dikasih tiga hadiah spesial dari mereka, yaitu kalung bawang putih, terus kacamata gambar segitiga, sama mahkota, ha ha ha," cerita Natasha lalu tertawa.

Baca juga: Natasha Wilona Gelar Pesta Ulang Tahun Tanpa Verrel Bramasta

Meski demikian, Natasha Wilona tetap merasa senang dan bersyukur karena para wilver menyayanginya.

"Senang, bersyukur dan berterima kasih banget, karena mereka support aku dari awal karier aku kan sejauh ini, perhatian, doa-doa mereka. Ya, intinya aku terharu sih lihat perhatian mereka," ungkap pemain sinetron seri Siapa Takut Jatuh Cinta (2017-2018) ini.

"Doa pasti ada sih. Tiap hari aku berdoa kan dan minta ke Tuhan. Tapi, aku tipe orang yang ngerti apa pun yang terjadi itu semuanya sudah ada jalan masing-masing dan aku berpasrah," paparnya.

Baca juga: Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Akan Berlibur ke Eropa

Sebelum ini, pada 15 Desember 2018, Natasha Willona telah merayakan ulang tahunnya yang ke-20 bersama artis peran Verrell Bramasta, kekasihnya.

Kemudian, pada 4 Januari 2019, ia mengadakan pesta ulang tahun yang dihadiri oleh teman-temannya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com