Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Hadiri Pesta Ultah Natasha Wilona, Verrell Bramasta Sudah Beri Hadiah

Kompas.com - 05/01/2019, 12:25 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Natasha Wilona mengatakan, bahwa sang kekasih, Verrel Bramasta sudah memberikan kejutan sekaligus hadiah ulang tahun kepadanya saat mereka berlibur ke luar negeri.

Hal itu dikatakan Wilona saat ditemui di sela-sela pesta ulang tahunnya di Beer Hall, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2018).

"Dia ngasih surprise terus juga ada beberapa hadiah yang aku suka banget dari dulu. Cuma yang paling berkesannya tuh surprise-nya ya," kata Wilona.

Wilona tak menyangka di tengah padatnya jadwal liburan ke beberapa negara di Eropa, Verrel masih sempat memberikan kejutan.

"Karena kan aku enggak nyangka, kayak yang ada di bayangan aku, itu lagi liburan, terus lagi ribet harus pindah-pindah negara, enggak mungkin lah sempet ada surprise gitu," ucapnya.

Baca juga: Natasha Wilona Gelar Pesta Ulang Tahun Tanpa Verrel Bramasta

Apalagi, Verrell merencanakan kejutan itu bersama ibunda Wilona. Sehingga membuatnya makin tak curiga.

"Tapi dia ngerencanainnya sama mama, jadi aku enggak tau kan. Taunya kenapa nih orang tiba-tiba alasannya enggak enak badan. Cuma memang dia berhasil sih bikin aku sebel dulu," tutur Wilona.

"Bikin aku bete sampe akhirnya kayak dia ngambil masker wajah aku, dia ngambil terus kayak balikin enggak, balikin enggak. Terus pas dibuka pintunya ada surprise-nya dan sederhana tapi berkesan," lanjutnya.

Namun pada pesta perayaan ulang tahun Wilona di Jakarta, Verrell tidak bisa hadir karena masih berada di Shanghai.

"Verrell bukannya enggak datang, tapi tepatnya karena aku udah tau dia emang lagi pergi dan dia udah tau acara ini, jadi kita berdua udah sama-sama tau. Verrel membagi waktu liburannya juga kan," imbuhnya.

Baca juga: Natasha Wilona: Aku Lebih Ngerti Arti Disayang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com