Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ammar Zoni: Melamar Irish Bella Momen Paling Manis

Kompas.com - 13/01/2019, 18:32 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

DEPOK, KOMPAS.com - Artis peran Ammar Zoni mengatakan melamar Irish Bella adalah salah satu momen terindah dalam hidupnya.

"Itu adalah momen paling manis dalam hidup gue untuk pertama kalinya dan insya Allah untuk yang terakhir kalinya gue lakuin itu," kata Ammar saat ditemui bersama Irish Bella di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (13/1/2019).

Ammar mengaku menyiapkan acara kejutan untuk melamar Irish sejak malam Tahun Baru.

"Kalau untuk persiapan semua ide muncul ketika Tahun Baru. Malam Tahun Baru ide itu muncul dan persiapannya sudah mulai setelah itu,  bersama tim juga," sambungnya.

Ammar menyiapkan 60 penari flashmob dalam acara lamaran yang juga dihadiri oleh keluarga dan kerabatnya itu.

"Karena enggak bisa sendiri juga kan untuk ngurusin flashmob kurang lebih 60 orang dan butuh persiapan yang matang banget dan yang paling penting supaya dia enggak tahu," ujar Ammar.

Irish mengaku sangat terkejut dengan semua yang dilakukan Ammar untuknya.

"Berhasil banget. Awalnya memang agak curiga dikit tapi setelah pas terjadi itu kayak nggak tahu apa-apa. Tiba-tiba kaget sih," ucap Irish.

Irish mengatakan ada beberapa hal yang membuat dia agak curiga dan bertanya-tanya.

"Maksudnya banyak yang nanyain. Kayak itu... Ammar ngapain sih sewa sound system. Ngapain, buat apa? Terus kayak ada teman yang bilang sorry ya enggak bisa hadir," lanjutnya.

"Enggak bisa hadir apa? Pas ditanyain dia langsung diam. Banyak sih. Tapi pas hari H-nya itu aku benar-benar enggak ngerasa ada apa-apa. Padahal ternyata tuh di sini udah ramai keluarganya dia," tambah Irish.

Ammar menambahkan, dia masih akan menggelar prosesi lamaran secara resmi. Namun dia enggan menyebutkan kapan acara itu akan berlangsung.

Baca juga: Irish Bella Terima Lamaran Ammar Zoni

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com