Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selama Rawat Jalan, Ammar Zoni Cukup Wajib Lapor

Kompas.com - 11/12/2017, 19:21 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sinetron Ammar Zoni kini diperbolehkan untuk menjalani rawat jalan sebagai bagian dari proses pengembalian dirinya ke masyarakat. Namun, hal itu belum dipublikasikan atas pertimbangan managemen.

"Cuma memang belum dipublikasikan karena ada pertimbangan dari manajemen untuk tidak publikasikan dulu dan mungkin ini memang waktu yang tepat untuk membaginya," ucap Ammar dalam jumpa pers di V Office Cennential Tower, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017).

Baca juga : Ketahuan Jalan ke Mal, Ammar Zoni Beri Penjelasan

Selain rawat jalan, Ammar juga diharuskan untuk wajib lapor ke pihak yang menangani rehabilitasi atas dirinya, yakni Natura Addiction Centre.

"Harus lapor tujuh bulan, sisa masa tahanan. Sebelumnya sudah lima bulan (jalani rehabilitasi). Seminggu sekali wajib lapor," katanya.

Natura tak lagi mewajibkan Ammar untuk menjalani rawat inap karena dia masuk dalam pecandu ringan.

Baca juga : Ammar Zoni Divonis 1 Tahun Rehabilitasi

"Natura melakukan itu juga bukan tanpa alasan, karena psikologis saya juga sudah baik dan dari adiksi saya sudah tidak ada lagi," ungkapnya.

"Semua sudah normal mulai dari darah saya sampai urin saya semua sudah normal bersih dari zat-zat adiktif dan itulah pertimbangan dari Nautura. Di surat yang sudah ditandatangani oleh kepala dari Natura semua sudah tertera," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com