Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pihak Keluarga Belum Kumpul di Rumah Duka Robby Tumewu

Kompas.com - 14/01/2019, 13:11 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar duka datang dari dunia seni peran Indonesia. Aktor kawakan Robby Tumewu meninggal dunia pada, Senin (14/1/2019) hari ini.

Kabar duka itu pertama kali berhembus dari presenter Becky Tumewu, melalui akun Instagram-nya, @becktum.

"Robby sakit sudah lama, sudah tidak usah diceritain lagi bagian sakitnya, dia telah pergi tadi dini hari, pukul 00.15, semua derita dan sakit penyakit sudah diangkat dari Robby," tulis Becky dikutip Kompas.com dari keterangan posting Instagramnya, Senin (14/1/2019) pagi.

Saat ini, jenazah komedian berusia 65 tahun itu disemayamkan di rumah duka Oasis Lestari, Jatake, Tangerang, Banten, Senin (14/1/2019).

Baca juga: Debby Sahertian Mengenang Robby Tumewu

Dari pantauan Kompas.com di lokasi, suasana rumah duka masih terlihat sepi, anggota keluarga belum berdatangan. Hanya ada beberapa kerabat yang sedang khusyuk berdoa.

Menurut salah satu petugas yang berjaga di lokasi, jenazah Robby tiba di rumah duka pada dini hari tadi. Dikatakan bahwa pihak keluarga akan tiba sekitar sore hari.

"(Jenazah) masuk ke sini subuh. Pihak keluarga akan sampai kKatanya jam empat sore, ini (yang sudah datang) family jauh," ucap petugas yang enggan menyebutkan namanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com