Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kostum Terbaru Spider-Man Bakal Berwarna Merah dan Hitam

Kompas.com - 13/10/2018, 11:28 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Comicbook

JAKARTA, KOMPAS.com - Para penggemar begitu antusias menyambut bocoran kostum terbaru Spider-Man berwarna merah hitam yang bakal dikenakan dalam film Spider-Man: Far From Home.

Sebelumnya pengguna Reddit dengan akun ahmedaki telah mengunggah foto-foto Spider-Man dengan kostum terbarunya di lokasi shooting film Far From Home.

Penampilan si manusia laba-laba tampak keren dengan aksen kuat pada sabuk, sarung tangan, dan sepatunya.

Namun, secara keseluruhan desain dasar kostum ini tak berbeda jauh dengan kostum sebelumnya yang sudah dikenakan Peter Parker dalam Spider-Man: Homecoming.

Baca juga: Spider-Man: Far from Home Jadi Petunjuk Prekuel Infinity War

Bedanya pada kostum Spider-Man yang terbaru ini bakal didominasi warna hitam. Sementara bagian lengannya yang dulu berwarna merah juga tak luput berubah menjadi hitam dengan menyisakan sedikit warna merah pada bagian jari-jarinya yang diberi aksen jaring laba-laba.

Jika ditelusuri lebih jauh, kostum ini tampaknya terinspirasi dari desain klasik kostum Spider-Man versi komikus legendaris Steve Ditko yang dikombinasikan dengan kostum versi Superior Spider-Man.

Spider-Man: Far From Home disutradarai Jon Watts dan dibintangi oleh Tom Holland (Peter Parker), Zendaya (Michelle Jones), Jacob Batalon (Ned), Jake Gyllenhaal (Quentin Beck), Marisa Tomei (May Parker), Tony Revolori (Flash Thompson), Numan Acar (Dimitri), Samuel L Jackson (Nick Fury), dan Cobie Smulders (Maria Hill).

Spider-Man: Far From Home dijadwal tayang perdana di AS pada 5 Juli 2019 mendatang.

Baca juga: Spider-Man: Into the Spider-Verse, Mengenal Si Muka Jaring dan Teman-temannya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com