Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julian Jacob Ungkap Hubungannya dengan Marion Jola

Kompas.com - 16/01/2019, 20:29 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Julian Jacob mengungkap hubungannya dengan penyanyi Marion Jola. Belakangan ini Julian dan Marion diketahui kerap memperlihatkan kebersamaan mereka di media sosial.

"Kenapa tuh? Ada apa? Coba tanya dia deh. Kami pacaran apa enggak," kata Julian saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

"Ya untuk sekarang sih kami yang pasti saling support dalam pekerjaan, dalam hidup, jadi teman aja, jadi teman kayak buat kami semangat,"  sambungnya.

Baca juga: Marion Jola: Aku Enggak Akan Berhenti Sampai di Sini

Julian bercerita, awalnya dia mengirimkan pesan singkat melalui Instagram ke Marion saat masih berjuang di Indonesian Idol setahun lalu.

"Kami kenal sebenarnya sudah setahun sih dan kayak baru sering hampir setiap hari ketemu jalan gitu sih dua bulan, sebulan," ucap Julian.

"Pertama kali memang nge-fans, aku DM (direct message). Aku bilang pas waktu dia di Indonesian Idol aku DM semangat ya," imbuhnya.

Kemudian mereka menjalin pertemanan dan semakin dekat hingga saat ini.

"Terus dia balas dia bilang oh kak Julian aku dulu suka nonton sinetronnya, gitu-gitu. Oh akhirnya kami kenal, terus temenan, terus enggak tahu juga sih sekarang kayak dekat aja gitu," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com