Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melanie Putria dan Angga Maliq & D'Essentials Resmi Bercerai

Kompas.com - 22/01/2019, 19:38 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Melanie Putria resmi bercerai dari vokalis Maliq & D'Essentials, Angga Puradiredja, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Selasa (22/1/2019).

"Kebetulan agenda hari ini karena bukti dan keterangan saksi sudah cukup dan menguatkan, Alhamdulillah tadi juga sudah sekalian dengan putusan. Sudah resmi bercerai (secara verstek)," kata kuasa hukum Melanie, Indah Dewi Yani, di PA Jakarta Barat, Selasa ini.

Dalam keputusannya, majelis hakim memberikan hak asuh anak kepada Melanie. Terkait harta gana-gini, kata Indah, tidak masuk ke dalam materi gugatan.

"Dari awal niat baik, jadi masalah kayak gitu (harga gana-gini) enggak ada yang diributi. Semua benar-benar musyawarah dan dibicarakan baik-baik," kata Indah.

Baca juga: Melanie Putria Sebut Keputusan Bercerai Sudah Lama Dipertimbangkan

Sementara itu, Melanie bersyukur bahwa proses perceraiannya telah diputus oleh pengadilan. Melanie memastikan akan tetap berkomunikasi dengan Angga demi anak mereka.

"Aku sama Angga harus tetap menyayangi dia (anak)," kata Melanie.

Diberitakan sebelumnya, Melanie yang menikah dengan Angga pada 7 Maret 2010 lalu memutuskan untuk menggugat cerai suaminya pada 23 November 2018 lalu.

Baca juga: Soal Hak Asuh Anak, Melanie Putria Serahkan ke Pengadilan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com