Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menikah dan Bisnis Jadi Resolusi Kevin Aprilio Tahun Ini

Kompas.com - 25/01/2019, 17:46 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pianis dan pencipta lagu Kevin Aprilio jadikan bisnis dan menikah sebagai resolusi yang ingin ia capai tahun ini.

Menurut Kevin, dua resolusi itu telah ia pikirkan dengan baik di antara keinginan yang lainnya.

"Tahun 2019 ini, saya resolusinya menikah, sama mencetak orang-orang di bisnis (pribadi) untuk meraih banyak penghargaan juga," ungkap Kevin saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Baca juga: Momen Romantis di Korea Selatan Mendorong Kevin Aprilio Lamar Pacar

Kevin mengatakan, resolusi itu menjadi salah satu alasan kenapa dirinya kini jarang tampil di berbagai kesempatan sebagai pemusik.

"Saya dua tahun ini jarang tampil di TV kan, mungkin pemirsa juga menyadari karena saya sedang sibuk mengembangkan bisnis yang bukan sama sekali dari dunia artis. Dan sudah kelihatan sih progres-progresnya," ungkap Kevin.

Kendati demikian, Kevin tak menutup kemungkinan dirinya untuk kembali menghiasi dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

"Tapi tahun ini sih mau lagi tampil di TV atau media, karena kangen juga kan tampil di acara talk show, saya kangen juga ramah tamah sama seleb yang lain," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com