Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Mencoblos, Kevin Aprilio Minta Saran Addie MS

Kompas.com - 27/06/2018, 19:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Kevin Apilio meminta saran ayahnya, konduktor Addie MS, sebelum mencoblos pada Pilkada Jawa Barat , Rabu (27/6/2018). Kevin beralasan ia tak mau asal memilih kepala daerah.

"Second opinion itu penting. Aku tanya papaku, mungkin papaku lebih tahu tentang politik. Kayak gimana... kenapa yang ini. Kenapa enggak yang ini," ujar Kevin saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2018).

Tak sampai di situ, pentolan grup band Vierratale ini juga mencari informasi tentang para kandidat kepala daerah yang ada, terutama soal rekam jejak mereka.

"Aku mempelajari video mereka di YouTube, masa lalunya mereka, apa yang mereka pernah bikin segala macem. Itu faktor utama untuk siapa yang kepilih," ujar Kevin.

Kevin mengatakan penting baginya tahu dulu tentang latar belakang pasangan calon di Pilkada untuk bisa menentukan pilihan.

"Tapi pada dasarnya semua kandidat bagus sih tahun ini, tapi ya saya tahulah pilih yang mana, tapi rahasia ha ha ha," ujarnya.

"Yang penting harus visi misinya bagus sama rekam jejaknya itu penting sih, masa lalunya harus punya prestasi dulu baik itu di bisnis mau pun di jabatannya dia yang sebelumnya," tambah Kevin.

Baca juga: Iron Man Bikin Kevin Aprilio Berfantasi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com