Momen Romantis di Korea Selatan Mendorong Kevin Aprilio Lamar Pacar

Kompas.com - 25/01/2019, 17:01 WIB
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAKevin Aprilio dan Vicy Melanie ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).
|
Editor Ati Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pianis dan pencipta lagu Kevin Aprilio (28) melamar kekasihnya, Vicy Melanie, ketika berlibur di Korea Selatan beberapa hari lalu.

Kevin mengunggah foto momen lamaran tersebut pada akun Instagram-nya, @kevinaprilio, yang dikutip oleh Kompas.com pada Minggu (20/1/2019).

Baca juga: Kevin Aprilio Lamar Kekasih Saat Liburan di Korea Selatan

Kevin Aprilio mengungkapkan bahwa momen yang romantis di Korea Selatan ketika itu membuat ia memilih Negeri Ginseng menjadi tempat melamar Vicy Melanie.

"Momennya memang lagi tepat, karena saya lihat lagi winter (musim dingin), lagi ada salju seperti di film-film. Terbayang seperti itu, jadi akhirnya seru juga nih jadi momen untuk melamar," cerita Kevin dalam wawancara usai tampil pada salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Baca juga: Dilamar di Korea, Kekasih Kevin Aprilio Menangis

Anak sulung dari suami istri artis musik Addie MS dan Memes ini mengatakan bahwa ide untuk apa yang dilakukannya tersebut tak muncul secara tiba-tiba.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya bawa cincin sekalian, ya sudah saya lamar di situ sekalian. Mumpung ada banyak saksi juga, jadi senang," ungkap Kevin.

"Dan, sudah saya record, sudah ada di YouTube juga. Ya, senang banget sih saya bisa melamar dengan cara yang saya inginkan," sambungnya.

Baca juga: Addie MS Sebut Kevin Aprilio Akan Menikah Tahun Depan

Lanjut Kevin Aprilio, ia melamar Vicy Melanie di salah satu tempat wisata pegunungan yang ada di Korea Selatan.

"Di dekat Mount Seorak sih kalau enggak salah, di Korea Selatan ya. Terus, memang lagi dingin sekali sih, dia pakai sarung tangan, saya pakai sarung tangan juga. Itu suhunya minus lima derajat celcius," kisahnya. 

"Sampai tangan aku di foto jadi merah gitu," sahut Vicy, yang berada di samping Kevin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.