Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adly Fairuz dan Tim Sinetron Jodoh Wasiat Bapak Shooting di Semarang

Kompas.com - 26/01/2019, 09:48 WIB
Kontributor Semarang, Nazar Nurdin,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

SEMARANG, KOMPAS.com - Pemain sinetron Adly Fairuz bersama seluruh awak kru dan pemeran Jodoh Wasiat Bapak melakukan shooting di Kota Semarang, Jawa Tengah. Semarang dipilih karena ingin menghadirkan suasana baru untuk sinetron tersebut.

Proses shooting di Semarang akan berlangsung selama kurang lebih delapan hari di sejumlah objek wisata di Semarang. Seluruh kru diajak menikmati suasana di ibu kota Jawa Tengah tersebut.

Para pemeran yang diajak mengambil gambar di Semarang antara lain Anggbeen Rish, Kinaryosih, Tessa Kaunang, Gunawan Sudradjat, Rezca Syam, Lavicky Nicholas, Dafina Jamasir, Chika Waode, Bopak Castello, Abun Hadi, Daus Separo, Mpok Atiek, Hasan Bewok, Annette Edoarda, Sukrie Jambul dan lainnya.

Baca juga: Adly Fairuz Kunjungi Penggemar yang Terbaring Sakit

"Shooting di Semarang mulai 26 Januari sampai 2 Februari 2019. Ada enam lokasi di Kota Semarng dan Kabupaten Semarang yang dipakai sebagai lokasi pengambilan gambar," kata Adly, di sela santunan anak yatim piatu di Semarang, Jumat (25/1/2019) malam.

Ia mengatakan, kru sinetron Wasiat Jodoh Bapak akan mengeksplor dan mengampanyekan keindahan sejumlah destinasi wisata di Semarang.

Destinasi wisata yang diambil pertama yaitu di Puri Maerokoco Semarang, kemudian berlanjut ke Eling Bening di Kabupaten Semarang. Selain itu, pengambilan gambar juga akan dilakukan di Pantai Marina, Semarang.

Sinetron Jodoh Wasiat Bapak sendiri tayang setiap hari pukul 19.45 WIB sampai 21.45 WIB di salah satu stasiun televisi.

"Shooting juga akan berlangsung di Pagoda Avalokiteswara dan berakhir di The Wujil Kabupaten Semarang," tambahnya.

Adly mengatakan, Semarang banyak potensi yang bisa digali. Hal itu dilihat dari kunjungannya ke ibu kota Semarang itu.

“Saya sering sekali berkunjung ke Semarang. Ketika jalan-jalan di Semarang, saya melihat banyak lokasi yang sebenarnya bagus untuk dikembangkan atau digunakan sebagai lokasi shooting,” tambahnya.

Ia berharap selama shooting di Semarang, pihaknya bisa ikut menggenalkan menggali potensi wisata secara lebih luas.

Warga Semarang juga dipersilahkan jika ingin melihat secara dekat proses pengambilan gambar di lokasi-lokasi tersebut.

"Kami mempersilkan jika ada dari warga yang datang ke lokasi shooting untuk melihat langsung proses pengambilan gambar," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com