Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Antusias Tinggi, Promotor Tambah Persediaan Tiket Konser John Mayer

Kompas.com - 29/01/2019, 17:25 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Promotor Third Eye Management (TEM) dan Dyandra Mas Entertainment (DMEASIA) menambah persediaan tiket untuk konser John Mayer di Indonesia.

Tingginya antusias penggemar, membuat pihak promotor menambah persediaan tiket yang sebelumnya telah disediakan sebanyak 10.000 tiket.

Konser bertajuk John Mayer World Tour 2019 itu akan diadakan di ICE, BSD City, Tangerang, pada 5 April 2019.

"Sehubungan dengan tingginya minat publik, kami sedang berusaha untuk sedikit meningkatkan kapasitas agar dapat menambahkan persediaan tiket untuk dijual sesegera mungkin," pernyataan pihak promotor dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (29/1/2018).

Baca juga: Tersedia 10 Ribu Tiket untuk Konser John Mayer di Indonesia

Dalam keterangan itu, pihak promotor juga meminta maaf kepada para penggemar yang belum mendapatkan tiket.

Selain itu, pihak promotor juga meminta para penggemar untuk membeli tiket di tempat resmi untuk mengantisipasi tiket palsu.

"Dikarenakan kapasitas tempat duduk yang terbatas, kami mengetahui masih banyak penggemar yang kecewa dan kami meminta maaf apabila telah menimbulkan ketidaknyamanan selama proses pembelian tiket berlangsung," tulis pihak promotor.

"Kembali diingatkan, semua tiket yang telah dibeli hanya berlaku apabila transaksinya dilakukan melalui mitra penjualan tiket resmi yakni Bukalapak dan Mcash. Dibutuhkan kartu Identitas (KTP /Paspor/kartu pelajar asli) yang masih berlaku pada saat penukaran tiket. Pembelian tiket diluar metode yang telah disebutkan diatas tidak berlaku / tidak dapat ditukarkan," lanjutnya.

Konser kali ini adalah bagian dari tur John Mayer yang pertama di Asia.

John Mayer World Tour 2019 akan diawali di New Zealand pada Maret 2019 dan berlanjut ke Australia, Singapura, Thailand, dan Indonesia.

Dijadwalkan, setelah itu rangkaian tur John Mayer akan berlanjut hingga China dan Jepang.

Baca juga: Tak Akan Ada Opening Act dalam Konser John Mayer di Indonesia

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com