Tak Akan Ada Opening Act dalam Konser John Mayer di Indonesia

Kompas.com - 10/01/2019, 11:15 WIB
John Mayer John Mayer

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser pertama penyanyi asal AS, John Mayer, di Indonesia pada 5 April 2019 tak akan menghadirkan opening act (band atau penyanyi pembuka).

Hal tersebut diumumkan oleh promotor Third Eye Management (TEM) dan Dyandra Mas Entertainment (DMEASIA) melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (10/1/2019).

"Tidak akan ada band atau penyanyi pembuka," kata promotor.

Namun, tak disampaikan secara rinci mengenai alasan konser yang merupakan rangkaian World Tour 2019 John Mayer tersebut tak menggunakan opening act.

Baca juga: John Mayer Gelar Konser di Jakarta April Tahun Depan

Promotor mengatakan, yang pasti Mayer bakal menyuguhkan lagu-lagu hits-nya di konser yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, itu.

"Konser “An Evening with John Mayer” ini akan menghadirkan kumpulan lagu sepanjang kariernya dalam dunia rekaman," kata mereka.

Tangerang bakal menjadi kota ketujuh yang disinggahi pelantun "Your Body Is a Wonderland" itu. Sebelum ke Indonesia, Mayer akan menggelar konser lebih dulu di Singapura (1 April) dan Bangkok, Thailand (3 April).

Setelah itu, Mayer bakal melanjutkan turnya ke Hong Kong, China (8 April), serta Tokyo, Jepang (10 dan 11 April).

Pada Maret 2019, Mayer akan lebih dulu memulai turnya dan kota pertama adalah New Zealand. Ia kemudian dijadwalkan lanjut ke Brisbane, Australia (25 Maret), Melbourne, Australia (27 Maret), dan Sydney, Australia (29 Maret).

Tiket konser Mayer akan langsung dijual untuk umum pada 25 Januari 2019, tanpa adanya penjualan tiket pre-sale.

Baca juga: Rumah John Mayer Dibobol Maling, Barang-barang Rp 2,8 Miliar Raib



Close Ads X