Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isyana Sarasvati Rilis Video Lirik Stargazing

Kompas.com - 30/01/2019, 19:54 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati merilis video lirik lagu "Stargazing" di kanal YouTube miliknya, pada Rabu (30/1/2019) ini. Lagu tersebut merupakan materi mini album Originial Motion Picture Soundtrack film Milly & Mamet.

Dari keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (30/1/2019), kata "Stargazing" secara harfiah memiliki arti menatap bintang. Namun, lagu berdurasi 3 menit 43 detik ini sendiri memiliki makna yang terselubung, yaitu sembari bermimpi.

Baca juga: Isyana Sarasvati: Aku Coba Bangkit Lagi

"Lagu ini mengiringi karakter Milly yang memutuskan kembali bekerja setelah dikaruniai anak, dimana ia melihat sebuah harapan setelah sebelumnya ragu dan tidak berani mengambil keputusan," ucap pihak Sony Music Entertainment Indonesia, selaku label yang menaungi Isyana, dalam keterang tertulis.

Video lirik "Stargazing" dikemas dengan nuansa astronomi yang simpel dan menarik, permainan warna dengan perpaduan font dari tiap lirik membuat video lirik ini tak jenuh ditonton.

Karakter suara pop Isyana yang dipadukan dengan nuansa musik groove dan R&B membuat Stargazing bisa dijadikan sebagai mood booster.

Selain itu, lirik lagu yang seluruhnya menggunakan bahasa Inggris membuat lagu ini menjadi paling beda dari lagu-lagu lain yang dinyanyikan Isyana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com