Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isyana Sarasvati Taklukkan Penonton Konser "Karunia Semesta" KLa Project

Kompas.com - 06/12/2018, 07:56 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati menjadi salah satu penampil yang memeriahkan konser perayan 30 tahun berkarya KLa Poject bertajuk "Karunia Semesta" yang di gelar di Jakarta Convention Centre (JCC) Plenary Hall, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018).

Setelah Katon menyelesaikan lagu "Bantu Aku", "Anak Dara", Lilo sang gitaris mengambil alih panggung dan meletakkan gitarnya untuk berganti posisi menjadi vokalis.

Lilo membawakan "Laguku" dengan ceria dan energik. Tiba-tiba dari sisi kanan hadirlah Isyana yang mengenakan pakaian serba putih, dia muncul dengan diiringi para penari latar yang berpakaian nyentrik.

Baca juga: KLa Project Menjemput Harapan di Konser Karunia Semesta

Setelah membuat suasana memanas dengan kolaborasi aksi panggungnya dengan Isyana, Lilo kemudian menyebutkan judul lagu kedua yang akan dilantunkan oleh bintang film Milly & Mamet itu.

"Ada lagu yang kami suka sekali tapi enggak pernah kami bawain. Beban itu kita estafetkan ke Isyana malam ini. Ini dari album kelima kita. Just enjoy 'Takluk'," ujar Lilo.

Kemudian Isyana berjalan menghampiri piano, seketika suasana menjadi hening.

Terdengar suara merdu Isyana dilapisi lantunan piano menghanyutkan siapapun yang mendengarnya. Di bawah lampu sorot, Isyana menaklukkan para penonton yang hadir malam itu.

Usai menyelesaikan lagu terakhirnya, Isyana pun pamit dari panggung. Tak lupa sang pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu mengucapkan selamat ulang tahum kepada KLa Project.

Penonton pun memberikan tepuk tangan yang meriah atas penampilan Isyana. Tampak pasangan artis Addie MS dan Memes duduk di barisan penonton paling depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com