Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Member Terbaik JKT48 Pilihan Sousenkyo Jadi Cover Single High Tension

Kompas.com - 30/01/2019, 20:00 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga member terbaik dari 16 member JKT48 dipilih sendiri oleh para penggemar atau Sousenkyo, yakni Cindy Yuvia, Shani Indira Natio, dan Sinka Juliani menjadi cover single terbaru mereka berjudul "High Tension".

"Jadi tiga orang yang ada di cover single ini tuh sesuai dengan peringkat Sousenkyo kemaren," kata Shani saat diwawancarai usai jumpa pers Single ke-20 JKT48 High Tension di JKT48 Teater di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (30/1/2019).

 "Yupi nomer satu, aku Shani nomer dua, dan kak Sinka nomer tiga," sambungnya.

Yupi mengaku dirinya merasa gugup lantaran menduduki posisi pertama.

Baca juga: JKT48 Ajak Pendengarnya Bersenang-senang Bersama Lewat High Tension

"Jadi kayak kebetulan tahun ini fans aku semangat banget buat aku meraih tingkat tertinggi. Jadi aku sebenernya deg-degan, karena ini tanggung jawab yang besar aku di peringkat tertinggi di JKT48, tapi aku siap untuk itu," ucap Yupi.

"High Tension" adalah lagu yang dipilih sendiri oleh penggemar untuk dirilis. Begitu pula dengan 16 member yang membawakannya.

"Kebetulan single ini dipilih langsung oleh fans, dan setiap tahun kita selalu mengadakan pemilihan single yang dipilih langsung oleh fans," ujar Yupi.

Yang spesial, JKT48 menggunakan konsep berbeda dalan penggarapan klip video "High Tension". Di mana ke-16 member mengenakan pakaian yang dilengkapi dengan LED.

Melalui "High Tension", JKT48 ingin mengajak para pendengar bersenang-senang dan melupakan sejenak kepenatan.

"Sesuai dengan judulnya "High Tension", lagu ini mengajak orang untuk bersenang-senang. Enggak usah takut apa-apa yang penting senang-senang aja," ucap Shani.

Baca juga: Bikin Klip Video High Tension, Member JKT48 Masuk Angin

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com