Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JKT48 Gunakan Kostum Berhias LED untuk High Tension

Kompas.com - 30/01/2019, 18:11 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup idola JKT48 menggunakan kostum khusus untuk penggarapan klip video singel terbaru mereka yang berjudul "High Tension". Ke-16 member terpilih mengenakan kostum yang dihiasi lampu LED.

"Jadi mungkin kostum ini karena kami ambil konsepnya city light," kata salah satu member, Shani Indira Natio saat diwawancarai usai jumpa pers Singel ke-20 JKT48 High Tension di JKT48 Theater di fX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (30/1/2019).

Baca juga: JKT48 Luncurkan Singel ke-20 yang Dipilih oleh Penggemar

Konsep itu merupakan yang pertama bagi JKT48 untuk pembuatan klip video. Selain itu, mereka juga melakukan proses shooting di salah satu jalan layang atau flyover di Jakarta.

"Kami juga shooting video clip-nya di flyover Jakarta dan bajunya disesuaikan, ada LED-nya. Karena disesuaikan dengan JKT48 yang memiliki konsep baru yakni Reboost, ini (kostum) pertama kali di JKT48," ujar Shani.

Singel yang dipilih langsung oleh para penggemar itu merupakan singel JKT48 yang ke-20.

"High Tension" diedarkan dalam dua versi, yakni secara reguler dan melalui Music Download Card yang bisa didapatkan di JKT48 Theater dan JKT48 Official Web Shop.

Baca juga: Zara JKT48 Tak Bisa Tidur Saat Ditawari Main Film Keluarga Cemara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com