Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Benarkan Adik Julia Perez Dipanggil Polisi Terkait Prostitusi Online

Kompas.com - 04/02/2019, 09:12 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Della Wulan atau Della Perez, Minola Sebayang membenarkan adanya pemanggilan adik Julia Perez itu oleh Polda Jawa Timur terkait prostusi online artis.

Menurut Minola, kemungkinan pemanggilan itu dilayangkan polisi karena dalam ponsel salah satu tersangka mucikari, terdapat nama Della

"Cuma mungkin kan kita enggak tahu nih, karena Della kan bersahabat dengan banyak orang termasuk mungkin dia juga bersahabat, berteman dengan salah satu orang yang terlibat prostitusi online," kata Minola saat dihubungi wartawan, Minggu (3/2/2019) malam.

"Jadi ketika handphone-nya atau datanya disedot atau diungkap oleh pihak Polda Jatim ya mungkin ada file-file dan data di dalamnya ada Della," ucap Minola.

Namun Minola menegaskan bahwa Della dipanggil sebagai saksi yang pernah berkomunkasi dengan salah satu tersangka mucikari.

"Della juga diperiksanya sebagai saksi. mungkin Polda Jawa Timur ingin menggali apa yang diketahui Della selama berkomunikasi mungkin dengan salah satu orang (mucikari) yang di Polda Jatim," ungkap Minola.

"Kalau menurut Della enggak kenal, kita enggak tahu. Mungkin mucikari itu punya jaringan, salah satu jaringannya lihat dari dia, mungkin masuk nama Della," paparnya.

Menurut rencana Della Perez akan mendatangi Polda Jawa Timur pada 6 Februari mendatang.

Baca juga: Kuasa Hukum Tekankan Vanessa Angel Tak Akan Kabur

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com