Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IU Menangis lalu Cium Tangan Penggemar Saat Konser di Hong Kong

Kompas.com - 06/02/2019, 07:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Penyanyi solo kenamaan Korea Selatan, Lee Ji Eun atau IU, ternyata melakukan hal tak terduga saat menggelar konser di Hong Kong, pada akhir 2018 lalu.

Melalui video konser yang IU unggah di kanal YouTube resminya pada 1 Februari 2019, ia terlihat mencium tangan salah seorang penggemarnya.

Semua itu berawal dari saat IU menghadiahi penonton dengan dua lagu yang menjadi encore konsernya, yakni "Through the Night" dan "Dear Name".

Selama "Dear Name", para penggemar Hong Kong secara bersamaan mengangkat poster yang bertuliskan nama mereka masing-masing sesuai dengan lagu tersebut.

Salah satu penyanyi solo perempuan kenamaan di Korea Selatan, IU, saat menghampiri penggemarnya dalam konsernya di Hong Kong, [ada akhir 2018.YouTube/IU Salah satu penyanyi solo perempuan kenamaan di Korea Selatan, IU, saat menghampiri penggemarnya dalam konsernya di Hong Kong, [ada akhir 2018.
Melihat aksi fans-nya itu, IU yang dikenal tidak pernah menangis saat konser bahkan pada acara yang paling menyentuh sekali pun, tiba-tiba mulai terharu.

Dia berhasil menyelesaikan lagunya dengan bantuan penonton dan kemudian kembali ke panggung setelah berganti kostum.

“Saya benar-benar menangis. Pasti ada seorang jenius di balik ini," katanya.

Ketika akhirnya ia menemukan penggemar yang mengorganisir aksi menyentuh itu, IU berjalan ke arah penggemar tersebut dan menunjukkan penghormatannya.

"Saya pikir acara yang pernah kau lakukan untukku sebelumnya adalah acara terbaik dalam hidupku, tetapi "aksi nama" inilah yang sebenarnya acara terbaik dalam hidupku," ucap IU.

Dia lalu mencium tangan penggemar itu dan otomatis tindakan IU membuat si penggemar menangis juga.

Salah satu penyanyi solo perempuan kenamaan di Korea Selatan, IU, saat mencium tangan penggemarnya dalam konsernya di Hong Kong, [ada akhir 2018.YouTube/IU Salah satu penyanyi solo perempuan kenamaan di Korea Selatan, IU, saat mencium tangan penggemarnya dalam konsernya di Hong Kong, [ada akhir 2018.
Baca juga: Penyanyi IU Akan Tuntut Pihak yang Menuduhnya Lakukan Penipuan Investasi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com