Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Nonton, Baca Dulu Sinopsis Film Laundry Show di Sini

Kompas.com - 06/02/2019, 11:43 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film yang berkisah tentang dua orang yang bersaing dalam usaha binatu ini patut menjadi salah satu pilihan untuk ditonton.

Kisahnya berawal dari Uki (Boy William) yang bosan jadi karyawan di perusahaannya. Ia memutuskan keluar dari kantornya karena merasa kerja kerasnya tak dihargai. Berbekal sebuah kalimat motivasi dan terinspirasi dari sang ibu, Uki akhirnya membuka usaha laundry.

Semua tabungannya ia kuras demi memodali usahanya tersebut. Drama pun dimulai saat Uki mencari pegawai. Ia harus bertemu dengan calon pegawai dengan keunikannya masing-masing.

Usaha Uki pun berjalan dengan baik. Namun, tiba-tiba seorang wanita dari keluarga kaya, Agustina (Gisel Anastasia), membuka usaha laundry juga di lokasi yang berseberangan dengan milik Uki.

Baca juga: Gisel Jadi Saingan Boy William dalam Film Laundry Show

Geram dengan hal itu, Uki bahkan berani dengan lantang menegur Agustina yang ia nilai tak etis karena membuka usaha yang sama di dekat laundry miliknya.

Persaingan mereka berdua dalam bisnis lantas berlangsung sengit.

Laundry Show digarap apik oleh sutradara Rizky Baliki. Dengan komedi yang khas dan karakter beragam, membuat film ini tak membosankan. Meski antara tokoh Uki dan Agustina diceritakan sudah mulai tumbuh benih asmara, namun adegan mesra hampir tidak ada dalam film ini. Sehingga film ini cocok untuk ditonton oleh semua umur.

Selain Gisel Anastasia dan Boy Wiliam film ini juga turut dibintangi oleh Gading Marten, Tissa Biani, Ence Bagus, Ferry Salim, dan lainnya.

Baca juga: Boy William Merasa Kesulitan Harus Sering Marah di Film Laundry Show

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com