Gisel Jadi Saingan Boy William dalam Film Laundry Show

Kompas.com - 26/01/2019, 12:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Gisella Anastasia atau Gisel terlibat dalam penggarapan film drama komedi Laundry Show produksi MVP Pictures.

Dalam film itu, Gisel berperan sebagai Agustina, pesaing dari usaha laundry milik Uki atau akrab disapa Kokoh, tokoh utama yang diperankan Boy William.

Hal itu dikatakan Gisel saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat,  baru-baru ini.

"Jadi Boy William bersaingan sama saya, saya berperan sebagai Agustina, di sini jadi saya saingan utamanya kokoh terus yang memberikan permasalahan juga," kata Gisel.

Baca juga: Gisel Butuh Waktu untuk Move On dari Gading Marten

Gisel menjelaskan, film arahan Rizky Baliki ini bercerita tentang perjuangan Uki membuka usaha laundry. Namun ternyata dalam perjalanan itu, Uki harus menghadapi banyak rintangan.

"Laundry Show ini film drama komedi bercerita tentang gimana perjuangannya orang yang yang pengin mengadu nasib dengan perjuangannya sendiri, dia enggak mau terus bergantung sama orang," tutur Gisel.

"Dalam artian enggak mau kerja lapangam terus dan menemukam titik jenuh. Pengin bangkit sendiri, yang dipikir gampang, eh ternyata enggak berjalan sesuai harapan dan di situlah ada drama dan komedi yang timbul dari buka usaha laundry ini," sambungnya.

Film Laundry Show yang dijadwalkan tayang pada 7 Februari 2019 mendatang itu turut dibintangi oleh Gading Marten, Tissa Biani, Ence Bagus, Ferry Salim, dan lainnya.

Baca juga: Gisel Rilis Singel, Gading Marten Doakan Kesuksesan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.