Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tulus Tutup Konser Monokrom dengan "Manusia Kuat"

Kompas.com - 07/02/2019, 06:30 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo Tulus menutup konsernya yang bertajuk Monokrom dengan lagu "Manusia Kuat". Konser tersebut berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/2/2019) malam.

"Manusia Kuat" merupakan salah satu singel dari album Tulus berjudul "Monokrom" yang dirilis pada 2016 lalu.

Dalam penampilan pemungkasnya itu, Tulus bernyanyi dengan didampingi penari latar yang mengenakan pakaian serba hitam seperti tema konser Monokrom.

Baca juga: Lagu Baru Jadi Pembuka Konser Monokrom TULUS

Penyanyi solo Tulus dalam Konser Monokrom di Istora, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Penyanyi solo Tulus dalam Konser Monokrom di Istora, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).
Selama konser yang berdurasi 2,5 jam itu, Tulus cukup apik membuat penonton terbius. Mulai dari interaksi hingga atraksi panggung yang ditampilkan kepada ribuan penonton.

Lewat suara merdunya yang khas dan karya-karya musiknya dengan lirik puitis, Tulus sukses menyentuh jiwa ribuan penonton konsernya.

Penggemarnya dibuat merasakan energi dan emosi yang naik-turun lewat lantunan nada dan visual yang Tulus suguhkan.

Total ada sebanyak 25 lagu dari tiga album milik Tulus yang ditampilkan di konser tersebut. Di antaranya, beberapa hits berjudul "Teman Hidup", "Monokrom", "Sepatu", "Langit Abu-abu", dan "Pamit".

Tulus membuka Konser Monokrom di Istora, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Tulus membuka Konser Monokrom di Istora, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).
Baca juga: Teringat Kampung Halaman, Tulus Nyanyikan Lagu Minang di Konser Monokrom

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com