Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kurang dari 24 Jam Nidji Ciptakan "Segitiga Cinta"

Kompas.com - 07/02/2019, 08:00 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Nidji kembali meluncurkan single terbaru bertajuk "Segitiga Cinta". Lagu yang diciptakan oleh duo gitarisnya, Ariel dan Rama, itu dibuat dalam kurang dari 24 jam.

"Untuk notasi lagu 'Segitiga Cinta' dibuat oleh Rama, sedangkan untuk liriknya ditulis oleh saya," kata Ariel dalam jumpa pers peluncuran singel tersebut di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

"Proses pembuatan lagunya pun terbilang sangat singkat. Saya dan Rama kurang dari 24 jam menyelesaikan lagu tersebut," sambungnya.

Lagu yang menjadi soundtrack film Antalogi Rasa itu merupakan singel pertama Nidji bersama vokalis barunya, Muhammad Yusuf Nur Ubay atau Ubay.

"Lagu pertama dengan vokalis baru," ucap Rama menambahkan.

Baca juga: Ini Kelebihan Ubay sebagai Penerus Giring Nidji

Setelah Ubay terpilih pada 2 Februari 2019 di Bandung, dia pun langsung melakukan proses rekaman serta shooting video musik untuk lagu tersebut.

"Pas kepilih Ubay, malamnya kami culik ke Jakarta langsung. Nah, Ubay langsung dapat lagunya pas kami rekaman. Lagu sudah jadi, tinggal take vocal," ujar Rama

"Memang Ubay shooting juga terpisah. Kami sudah shooting sebelumnya," imbuhnya.

 "Segitiga Cinta" menceritakan tentang seseorang yang harus mengikhlaskan orang yang dicintainya mencintai orang lain dan mereka pun terjebak dalam cinta segitiga.

Baca juga: Gantikan Posisi Giring sebagai Vokalis Nidji, Ubay Tetap Jadi Diri Sendiri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com