Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tsania Marwa: Sudah Dua Tahun Saya Tak Bertemu Anak

Kompas.com - 07/02/2019, 17:47 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tsania Marwa (27) masih belum bisa bertemu dengan anaknya setelah bercerai dengan mantan Atalarik Syah pada pertengahan tahun 2017 lalu.

"Belum sama sekali (bertemu), mohon doanya saja deh, semoga ke depannya lancar dan lebih baik," ucap Tsania saat ditemui dalam sebuah acara di Mal Gandaria City, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

Tsania mengatakan ia sudah mencoba berbagai cara agar bisa bertemu kedua buah hatinya, seperti melapor ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pada April 2017 dan Bareskrim Polri pada Januari 2018.

Akan tetapi, semua usaha tersebut masih belum berbuah hasil. Tsania masih harus menahan rindunya kepada buah hati.

Tsania pun mengaku bahwa kini ia sudah tak bisa berbuat banyak selain mendapat kemurahan hati dari pihak keluarga mantan suaminya untuk bertemu kedua anaknya.

"Yang penting dibawa dalam doa saja (untuk anak-anak). Sudah dua tahun juga (tak bertemu), ya sudah deh, aku juga sudah pasrah," pungkasnya.

Baca juga: Atalarik Syah: Kalau Tsania Marwa Mau Bertemu Anak-anak, Rumah Saya Terbuka

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com