Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BTS Akan Duduk di Samping Camila Cabello di Grammy Awards

Kompas.com - 08/02/2019, 09:23 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Allkpop

KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan BTS sudah dipastikan menghadiri Grammy Awards 2019. Malam penghargaan musik itu akan digelar di Staples Center, Los Angeles, California, Minggu (11/2/2019).

Pada Jumat (8/2/2019) waktu setempat, Staples Center mengungkap pengaturan tempat duduk para artis, termasuk BTS.

"Lihat siapa yang duduk di samping BTS pada Grammy pada Minggu mendatang!" tulis Staples Center melalui akun Twitter-nya, @STAPLESCenter.

Menurut foto yang diunggah Staples Center, BTS duduk di baris kedua. Di samping mereka ada Camila Cabello dan Anna Kendrick.

Bangku di depan mereka akan duduk Miley Cyrus dan penyanyi legendaris Dolly Parton, juga penyanyi country top AS Chris Stapleton.

BTS tidak sekadar hadir di Grammy, tetapi mereka juga akan menjadi presenter untuk membacakan nominasi dan pemenang salah satu kategori.

Boyband di bawah naungan Big Hit Entertainment itu pun mendapat satu nominasi Grammy, yakni untuk Best Recording Package untuk album Love Yourself: Tear.

Baca juga: BTS Akan Bacakan Nominasi di Grammy Awards 2019

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com