Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Bakal Beranikan Diri Bawakan Lagu "Tega"

Kompas.com - 08/02/2019, 16:44 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa mengatakan bahwa dirinya akan memberanikan diri membawakan "Tega", sebuah lagu yang telah lama enggan ia nyanyikan.

Rossa akan melantunkan lagu tersebut dalam Rossa Live in Concert yang akan berlangsung di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan, pada perayaan Valentine, Kamis (14/2/2019) mendatang.

"Aku akan memberanikan diri, aku akan nyanyikan lagu itu. Ada beberapa lagu tapi ada salah satu, orang-orang pasti nungguin banget lagu itu, judulnya 'Tega'," Rossa saat ditemui sebelum latihan di kawasan Cikajang, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019) malam

Rossa bercerita, lagu yang dirilis pada 2009 itu memiliki kisah yang sangat menyedihkan.

"Sedih banget tahu lagunya. Lagu 'Tega' itu ceritanya kayak ditinggal kawin. Dulu, itu tahun berapa ya," ujar Rossa.

"Waktu itu aku cuma ngebayangin pacar aku waktu itu kayak ninggalin aku kawin, itu kayak gimana sih rasanya. Dan ternyata banyak kayaknya yang ngalamin itu," imbuhnya.

Astrid selaku promotor menuturkan, dia membujuk Rossa untuk menyanyikan lagu itu karena bayak permintan dari warganet.

"Kita di Instagram itu kayak bikin ask me question, terus pada minta lagu 'Tega'. Akhirnya kami minta ayo dong Teh Ocha nyanyi dan dia ternyata mau," tutur Astrid.

"Padahal biasanya Teh Ocha sebelumnya enggak pernah mau nyanyiin lagu itu. Ya udah akhirnya mau. style-nya begini baru pertama kali," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com