Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Gandeng Yovie Widianto untuk Rossa Live in Concert

Kompas.com - 08/02/2019, 15:27 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa menggandeng musisi Yovie Widianto dalam konser Rossa Live in Concert yang akan berlangsung di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan, pada hari Valentine, Kamis (14/2/2019) mendatang.

Sejak awal Rossa sudah berencana agar nyanyiannya bisa diiringi permainan piano personel grup band Kahitna tersebut. Namun, mengingat jadwal Yovie yang cukup padat, Rossa sempat ragu. 

Baca juga: Gelar Konser Lagi Pada Hari Valentine, Rossa Janjikan Hal Berbeda

"Pertama Yovie, tadinya enggak ada niatan bintang tamu. Cuma enggak tahu waktunya dia mudah-mudahan bisa," kata Rossa sebelum latihan di kawasan Cikajang, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019) malam.

Gayung bersambut, Yovie menyatakan kesediaannya untuk tampil bareng di Rossa Live in Concert. Wanita yang dijuluki Diva Indonesia ini akan membawakan sebuah lagu yang pernah dia ciptakan bersama Yovie dalam konsernya yang digelar 2017 lalu. 

"Nanti juga akan ada beberapa bintang tamu dan akan ada yang spesial, karena dulu kalau pencinta Rossa tuh tahu kalau solo concert aku The Journey of Dazzling Years di 2017, Mas Yovie sama aku bikin lagu di atas panggung dan itu baru sepotong," ucap Rossa.

Baca juga: Tiket Konser Rossa Ludes dalam Waktu Setengah Jam

"Lagu itu banyak yang suka dan setiap hari banyak yang minta ayo dong keluarin lagunya. Dan kami sudah berhasil selesaikan lagu itu. Lagu itu ditulis oleh Yovie & Nuno, dan akan dinyanyikan secara live nanti pas hari Valentine. Jadi spesial banget," imbuhnya.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Rossa akan menghadirkan pertunjukan musik festival yang terkesan lebih muda dan segar.

"Ini adalah kali pertamanya, penonton aku lebih banyak untuk festival, biasanya kan aku kebanyakan kayak dinner yang romantis-romantis sama pasangannya, keluarga, ini konsepnya lebih fresh dan muda," ujar Rossa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com