Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa: Komentar Warganet Kadang Suka Jahat

Kompas.com - 24/12/2018, 17:07 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komentar pedas dari warganet juga kerap dirasakan oleh penyanyi Rossa (40). Kata Rossa, warganet kebanyakan mengomentari hal-hal yang bersifat pribadi.

"Cuma komentarnya kadang suka jahat," ujar Rossa saat dijumpai di sela latihan musik di Abbe Music Studio, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018).

Rossa mengaku suka membaca komentar-komentar warganet ketika isu menerpanya. Biasanya, komentar itu dibaca Rossa pada akun-akun gosip di Instagram.

Baca juga: Malam Tahun Baru, Rossa Bisa Dibayar Tiga Kali Lipat

"Kan suka dikirimin sama temen  link-nya, pas aku lihat komennya lucu juga sih. Ada yang bilang misalnya gua ketemu Rossa orangnya kek gini gitu, terus aku yang kayak gini gitu. Tapi, kayaknya aku enggak pernah ke tempat itu," kata Rossa lalu tertawa.

"Terus kayak ada yang lain tulis, aku lihat Rossa lagi gini-gini. Terus ada juga yang aku temenan lama sama Rossa. Aku tuh tahu Rossa suka curhat, hah? Gua kenal aja enggak sama mereka," sambung dia.

Rossa justru merasa kasihan kepada warganet lain yang termakan isu tidak benar. Meskipun, lanjut Rossa, ia juga mengalami kerugian dari cerita-cerita hoaks warganet yang tidak bertanggung jawab.

"Kasihan kan jadi ketipu. Ya sudah salah sendiri Mereka gosip di situ. Kalau nanya ke aku, aku jawab," kata Rossa lalu tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com