Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penonton Goda Sammy Simorangkir dan Badai untuk Kembali Bersama Kerispatih

Kompas.com - 08/02/2019, 22:34 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lagu dengan beat cepat berjudul "Penantian" dan "Cuma Manusia" dibawakan oleh Badai dan Kerispatih bersama sang vokalis, Fandy Santoso dan mantan vokalisnya, Sammy Simorangkir.

Setelah itu, panggung mendadak gelap. Saat lampu kembali menyala, Sammy sudah berdiri di sebelah Badai yang bermain piano. Melihat pemandangan itu, nonton langsung berteriak.

"Balikan, balikan, balikan!," seru penonton yang menyaksikan Badai dan Sammy di panggung Love Stage Love Festival Vol 3 di Jakarta Convention Ceter (JCC), komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2019).

"Lagu Rindu" pun dibawakan yang di-medley dengan lagu "Sebentuk Hati Buat Kekasih" yang dinyanyikan oleh Badai. Disambung berikutnya lagu "Tertatih" bersama vokalis Kerispatih, Fandy Santoso.

Baca juga: Nostalgia Bersama Sammy Simorangkir, Badai, dan Kerispatih di Love Fest Vol 3

Sammy bersama Badai dan Kerispatih kemudian membawakan lagu yang mengantarkan Kerispatih pada kesuksesan di tahun 2005, "Cinta Putih".

"Thank you semuanya. Akhirnya kangen kita tertuang semua di panggung ini," ucap Sammy.

Penampilan Kerispatih, Badai dan Sammy Simorangkir malam ini ditutup dengan "Sepanjang Usia".

Selain Kerispatih, Love Festival Vol 3 juga menampilkan grup band Gigi all star di panggung Hope Stage, Element reunion, Maliq D'essentials road to 17 anniversary, Yovie and Nuno, Project Pop, Padi Reborn, Nidji bersama vokalis barunya, dan ditutup dengan Pure Saturday.

Baca juga: Badai, Sammy Simorangkir, dan Kerispatih Kenang Mendiang Andika di Panggung Love Festival

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com